Selamat datang di CaraGampang.Com

About Me

Rabu, 23 Januari 20130 komentar

Sejarah singkat mengenai saya dan pembuatan blog yang blepotan ini,

Sebelumnya saya sudah membuat Blog yang lain.
karena mungkin saya tertarik membuat blog di blogger.com dan juga tugas dari sekolah akhirnya munculah Cyber Ndut Blog's.

Blog ini sebenarnya adalah Blog hiburan, Daripada main sana main sini mendingan utak atik blog lebih punya kerjaan yang yang memberi hal yang baru. 
Serta saya juga tertarik untuk mencoba blogspot karena, ingin belajar lebih jauh tentang HTML dan belajar mengutak atik tampilannya. cia cia cia cia.

Baik perkenalkan, nama saya Rendy Hariono, lahir 24 novenber 1995 silam. Saya tinggal di kota kecil yang aman dan asri, Magetan Jawa Timur Indonesia.
Sementara ini saya masih menjalani study di Smk Magetan 1 dengan bidang kejuruan Multimedia.

Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Cyber Ndut Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger